Rabu, 01 Januari 2014

MOVE ON!

Hay blogger.. long time no see ya, untung aja pas log in belum berjamur nih blog. Ohiya sebelumnya Happy new year yaa semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Di postingan gue yang sebelum-sebelumnya gue msh stuck bgt sama yg namanya Abi tapi di postingan gue tahun 2014 ini gue mau ceritain orang yang dengan sukses udh bikin gue move on dari Abi. Hemm.. kalo di itung-itung lama juga ya gue move on dari makhluk itu haha terlalu bodoh rasanya ngebiarin diri gue larut terus terusan dlm kesedihan. Di tahun 2014 ini dgn tegas gue mau dan gue bisa MOVE ON!!

Ohiya guys, sebenernya move on itu gampang loh kenapa gue bilang ini gampang karena ya kenyataanya emang gitu. Move on itu segampang lo ngebalikin telapak tangan dengan syarat LO MAU . So, buat lo yang masih blm bisa move on, tunggu apalagi? lo masih mau nangis ngeraung raung ngabisin sisa hidup lo di dunia ini cuma buat orang yang sebenernya udh bikin lo sakit hati. Ya mungkin sebagian kalian beranggapan "gampang banget lo ngomong kaya gitu lo aja 2 tahun baru bisa move on" tapi gue punya alasan kenapa gue selama 2 tahun itu dengan bodoh masih stuck sama orang itu, alasannya ada dua, pertama gue BELUM IKHLAS yang kedua gue BELUM MAU. Nah alasan yang pertama, ini emang Ilmu yg paling susah, Ikhlas. Kalian termasuk gue (dulu) belum bisa banget ikhlas ngeliat dia yang sekarang udah bahagia sama orang lain, bukan sama lo. Alasan yg kedua kalian dan gue (dulu) belum mau, belum mau ngelupain dia bukan belum mau ninggalin kenangannya tapi blm mau ninggalin perasaan yang udah tumbuh ke dia.
Guys, buka mata lo sekarang lebar-lebar. Move on itu sebenernya mudah lo ngga perlu pura-pura jatuh cinta sama orang lain biar lo bisa di bilang 'udah move on' padahal in deep heart lo masih ada sosok dia, move on itu lo bisa dengan cara nerusin hobi lo, gunting rambut lo, beli baju baru, ikut les, liburan bareng temen-temen lo, act like an idiot bareng temen lo, trus lo foto-foto dan lo post foto nya ke twitter, instagram dll, kalo udah move on lo bisa lakuin apapun yang selama ini udh lo abaikan selama lo menggalau.

Move on, semua orang tau caranya, tapi nggak semua orang mau melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar